Rabu, 21 Januari 2015

Profil Ketua HIMATIKA Periode 2014-2015

        Mohamad Irlin Sunggawa terlahir 19 tahun yang lalu atau tepatnya pada tanggal 15 November 1995 di DKI Jakarta. Lelaki yang punya beberapa nama panggilan (Irlin/Angga/Jak) ini memang terlahir di Ibu Kota Jakarta namun diusia 1-8 tahun tinggal di Cilacap, 8-16 tahun di Sukabumi, dan 16 – sekarang di Bandung.

       Mohamad Irlin Sunggawa adalah sosok yang aktif dalam berorganisasi sejak tahun 2010-2012 mulai bergabung pada 4 organisasi sekaligus, yaitu; Forum Ikatan Rohis Antar Sekolah (FIKROH) se-Kota dan Kabupaten Sukabumi, Remaja Masjid Bahrul ‘Ulum (RMBU) SMAN 1 Sukabumi, PASKIBRA SMAN 1 Sukabumi, OSIS SMAN 1 Sukabumi.
          Dilanjutkan pada tahun 2013-2014 bergabung di HIMTIKA (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika) UIN Sunan Gunung Djati Bandung sebagai staff ahli PAO dan Staff Departement Manajemen Sumber Daya Anggota (MSDA) Ikahimatika Indonesia wilayah III hingga sekarang menjadi ketua HIMATIKA UIN BANDUNG 2014-2015.
       Selain gemar dengan anime/manga One Piece, Mohamad Irlin Sunggawa juga memiliki berbagai hobi lain yaitu Beatbox, Nasyid, Acapella, Futsal, dan bermain dengan logika. Selain gemar dengan hal-hal seperti diatas lelaki yang akrab disapa Irlin ini juga gemar berpindah-pindah tempat tinggal dan sekolah, ini dia pendidikan yang telah dan sedang di tempuh oleh Mohamad Irlin Sunggawa :

Pendidikan yang Telah dan Sedang Ditempuh Mohamad Irlin Sunggawa

1.      TK Aisyah Cilacap (1999-2000)

2.      SD Negeri Wringin Herdjo III Cilacap (2000-2002)

3.      SD Negeri Tanjung Sari II Sukabumi (2002-2003)

4.      SD Negeri Wringin Herdjo III Cilacap (2003-2004)

5.      SD Negeri Benteng I Gentra Masekdas Sukabumi (2004-2006)

6.      SMP Negeri 2 Kota Sukabumi (2006-2009)

7.      SMA Negeri 1 Kota Sukabumi (2009-2012)

8.      UIN Sunan Gunung Djati Bandung (2012-sekarang)


VISI & MISI KETUA HIMATIKA 2014-2015

Visi      : Sosial Equality Anti – Discrimination,We Are Revolution!!! (SQUAD WAR).

Misi     : 
  1. Mengoptimalkan peran dan fungsi kekeluargaan dalam HIMATIKA. 
  2. Rekonstruksi program dan sistem kerja HIMATIKA. 
  3. Memperbaiki hubugan kerjasamadengan pihak luar, baik sesama ormawa maupun lembaga. 
  4. Memperbaiki Manajemen Pengelolaan Minat dan Bakat.


 REVOLUTION ARMY

            Revolution Army diambil dari Anime dan Manga favorit Mohamad Irlin Sunggawa, yaitu One Piece dimana di dalam Anime tersebut terdapat sebuah pasukan yang disebut “Revolution Army”. Harapan dalam nama Revolution Army adalah agar HIMATIKA dapat membuat dan menghasilkan sesuatu yang baru, berbeda dan lebih baik dari sebelumnya, yang berani merubah suatu pandangan atau tradisi yang kurang tepat.

            Karena menurut George Bernard Shaw, “Mustahil akan ada kemajuan, tanpa perubahan. Orang yang tidak dapat mengubah pikirannya, tak akan bisa mengubah apa-apa”. Menjadi kelompok yang yang berani tanpa takut melakukan kesalahan karena “Salah satu alasan utama mengapa seseorang tidak sukses dalam hidupnya adalah karena kekuatannya terhadap apa yang terjadi” (Robert .T. Kiyosaki), dan “Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apa-apa” (George Bernard Shaw).
Himatika

Author : HIMATIKA UIN BANDUNG


Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Profil Ketua HIMATIKA Periode 2014-2015, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar yang telah disediakan...

::Terima Kasih !::

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 

About HIMATIKA

HIMATIKA

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Sunan Gunung Djati merupakan organisasi tingkat Prodi yang lahir pada tanggal 2 Desember 1999....Read More

Member of Himatika

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Page Views