Kamis, 06 April 2017

PROFIL KETUA HIMATIKA PERIODE 2016-2017
KABINET PRIMA


          Saya Muhammad Nur Hidayanto mahasiswa Pendidikan Matematika angkatan 2014. Saya dilahirkan di Purworejo Jawa Tengah pada tanggal 8 Mei 1996. Saya lahir dikeluarga sederhana dan saya memiliki satu orang adik.

          Berorganisasi merupakan hal yang sangat menarik bagi saya. Sejak SMP saya sudah mengikuti organisasi, akan tetapi belum terlalu kental jiwa keorganisasian yang saya tekuni. Ketika SMA lah saya baru menekuni dan mulai mengerti dan memahami apa itu organisasi yang sesungguhnya dan alhamdulillah pada saat itu saya menjabat sebagai ketua OSIS. Masa putih abu-abu pun telah dilewati dan memasuki dunia baru yaitu dunia perkuliahan menjadi seorang mahasiswa di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Pada tahun pertama saya sudah mengikuti Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA) sebagai staf ahli bidang Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO). Pada tahun berikutnya saya berhijrah ke organisasi lain tepatnya di Dewan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, dan tahun 2016 saya  kembali lagi pada rumah saya HIMATIKA menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMATIKA) Periode 2016-2017 KABINET PRIMA 


Himatika

Author : HIMATIKA UIN BANDUNG


Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul , Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar yang telah disediakan...

::Terima Kasih !::

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 

About HIMATIKA

HIMATIKA

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Sunan Gunung Djati merupakan organisasi tingkat Prodi yang lahir pada tanggal 2 Desember 1999....Read More

Member of Himatika

Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Total Page Views